Catering Nasi Box Murah Untuk Karyawan di Jakarta Selatan

Cateringrumahan.com, Catering Harian Nasi Box Untuk Karyawan di Jakarta Selatan dan Sekitarnya. Untuk Anda yang sedang mencari catering harian untuk makan siang di sekitar Jakarta selatan seperti Pondok Indah, Lebak bulus, Ciputat, Cinere dan sekitarnya bisa menghubungi kami.


Catering Nasi Box Murah Untuk Karyawan di Jakarta Selatan

Daftar Menu Catering Nasi Box Murah Harga Mulai Rp 17.000

Berikut daftar menu lengkap untuk Anda yang sedang membutuhkan catering harian makan siang untuk karyawan


Harga Catering nasi Box Rp 17.000
Nasi Ayam, Kerupuk udang lalapan, Minimal pemesanan untuk 100 box  free ongkir Pondok Indah, Lebak Bulus, Cinere, Fatmawati, Pondok CabeJakarta selatan dan sekitarnya.

Harga Catering Nasi Box Murah Harga Rp 18.000
Nasi Ayam, Kerupuk udang lalapan, Buah Minimal pemesanan untuk 100 box  free ongkir Pondok Indah, Lebak Bulus, Cinere, Fatmawati, Pondok CabeJakarta selatan dan sekitarnya.

Harga Catering Nasi Box Murah Harga Rp 12.000
Nasi Telur Balado, Sambal & lalapan, Minimal pemesanan untuk 100 box  free ongkir Pondok Indah, Lebak Bulus, Cinere, Fatmawati, Pondok CabeJakarta selatan dan sekitarnya.

Harga Catering Nasi Box Murah Harga Rp 19.000
Nasi Ayam, Kerupuk udang lalapan, Smbal Goreng Kentang, Minimal pemesanan untuk 100 box  free ongkir Pondok Indah, Lebak Bulus, Cinere, Fatmawati, Pondok CabeJakarta selatan dan sekitarnya.


Harga Catering Nasi Box Murah Harga Rp 21.000
Nasi Ayam, Kerupuk udang lalapan, Sambal Goreng Kentang, Buah Minimal pemesanan untuk 100 box  free ongkir Pondok Indah, Lebak Bulus, Cinere, Fatmawati, Pondok CabeJakarta selatan dan sekitarnya.

Info & Pemesanan 
Ibu Fitri 0812 9442 8838 bisa WhatsApp

Untuk yang berlokasi di Pondok Cabe dan sekitarnya bisa langsung datang kelokasi Ibu Fitri di Jalan Cabe III Pondok Cabe Jakarta Selatan






No comments :

Post a Comment