Catering rumahan di Tangerang

Cateringrumahan.com, Catering rumahan di Tangerang - Anda sedang mencari catering rumahan di sekitar wilayah Tangerang, Karawaci, Binong, Bonang, Tangcity, Poris, Batuceper, Kaliders bisa menhubungi 085216187222.

Catering rumahan di Tangerang

Catering Rumahan Enak Murah di Tangerang, Karawaci dan Sekitarnya 

Memang Semakin banyaknya aktivitas, membuat ketersediaan waktu juga semakin terbatas, apalagi di era digital seperti sekarang ini ketika semuanya di tuntut serba cepat dan instan. Sehingga membuat kegiatan mempersiapkan makanan untuk anak, suami bahkan diri kita sendiri tidak sempet.

Banyak yang mencari jasa catering harian di Tangerang tetapi susah untuk menemukan yang benar-benar profesional mengolah catering harian di Tangerang dan sekitarnya. Urusan makanan memang tidak boleh di anggap remeh, karena bisa berdampak pada kesehatan. Oleh karena itu catering rumahan di Tangerang, ingin melayani dan mengakomodasi permintaan dari konsumen dengan jasa catering harian Tangerang.

Catering rumahan di Tangerang
Orek Tempe

Catering rumahan di Tangerang
Tumis Kangkung




Banyak ibu-ibu yang bekerja jauh dari rumah sehingga sudah tidak sempat lagi memepersiapkan masakn untuk anak-anak dirumah, Kami catering rumahan dot com untuk wilayah kota Tangerang dan sekitarnya siap dan memberikan solusi untuk menyiapkan makan siang yang enak, murah dan sehat. serta bisa diantar kerumah Anda.


Area Pengiriman Catering rumahan / harian  Tangerang.

Area pengiriman Catering rumahan untuk wilayah Kota Tangerang, Karawaci, Binong, Bonang, Tangcity, Poris, Batuceper, Kaliders. Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui WhatsApp 085216187222.

Cara Pemesanan Catering Rumahan Tangerang Karwaci

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami atau bisa juga mengirim WA ke 085216187222 dengan memilih paket untuk 2/3/4/5 orang.

Harga Catering rumahan Tangerang Rp 20.000/orang, Minimal pemesanan untuk 2 orang. Catering rumahan tangerang hanya melayani makan siang saja dikirim sekali pada waktu jam makan siang yaitu antara jam 10.00 - jam 12.00. 

Lokasi Catering Tangerang 



Cara Pembayaran Catering rumahan Tangerang



Untuk pembayaran Catering Harian Anda Silahkan Transfer ke no rekening di bawah ini :

BCA 687 116 9087 an Rustini
Mandiri 166 000 167 9075 an Wastar Wartono

Pembayaran diluar no rekening tersebut diatas bukan tanggung jawab catering rumahan dot com.

Kami tidak bertanggung jawab atau melakukan penggantian apapun jika pembayaran dilakukan diluar no rekening tersebut diatas,

Mohon di baca sebelum order catering Harian anda, Segala bentuk kerugian menjadi tanggung jawab Anda sendiri jika tidak mengikuti peraturan catering rumahan dot com.

Catering rumahan/Harian Tangerang melayani untuk Anda yang tinggal di perumahan/komplek dll. Pembayaran diawal, minimal langganan untuk 1 minggu (6 hari).

Tanggal merah dan hari minggu kami libur. 

Menu Catering rumahan bulan mei 2017


MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK PELANGGAN CATERING DI AREA TANGERANG DAN SEKITARNYA SAAT INI CATERING RUMAHAN UNTUK AREA PENGIRIMAN TANGERANG BELUM BISA DILAYANI.

 

No comments :

Post a Comment