Catering murah dan enak jakarta timur

Catering murah dan enak jakarta timur - Untuk Anda yang sedang mencari catering murah dan enak seputar Jakarta Timur dan sekitarnya maka Anda tidak salah tempat. Kami catering rumahan dot com siap melayani permintaan kebutuhan catering Murah dan enak untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa cetring murah dan enak di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Catering murah dan enak Jakarta Timur



Menu Catering Murah Harian

Menu catering Murah dan enak harian di Jakarta timur, Menu catering yang kami sediakan terdiri dari 4 macam lauk yaitu Ikan utama seperti ayam goreng, Ikan, Telur dadar, Telur balado, Sop daging, Soto ayam, Ikan lauk tambahan seperti sayur asam, sayur lodeh, sayur sop, Tumis dan yang terakhir adalah lauk tambahan seperti lalapan sambal, kerupuk, Goreng tahu, atau goreng tempe.

Catering murah dan enak jakarta timur
Sayur Asem
Catering murah dan enak jakarta timur
Ayam Goreng

Catering murah dan enak jakarta timur
Lalapan



Catering harian enak di Jakarta timur, Kami hanya melayani catering rumahan yaitu untuk kebutuhan ibu - ibu rumah tangga yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak. Catering murah harian kami hanya lauk saja tanpa nasi.

Harga Catering Harian Murah 

Untuk Harga catering harian kami per orang adalah Rp 17.500 minimal pemesanan adalah untuk 3 orang yaitu Rp 52.500 per hari dan pembayaran minimal untuk 6 hari ke depan pembayaran dilakukan minimal 1 hari sebelumnya dengan mentransfer pembayaran Anda ke rekening Mandiri 166 000 167 9075 an Wastar wartono

Untuk Anda yang membutuhkaan catering murah dan enak di Jakarta Timur silahkan hubungi WhatsApp 0852 1618 7222 


Waktu Pengantaran Catering

Pengiriman Catering Enak dan Murah dilakukan pada jam 11.00 - 13.00, pengiriman bisa lebih cepat atau bisa lebih lambat. Kami melayani untuk makan siang saja dan pembayaran di awal.


Gratis Ongkos Kirim

Catering Harian enak Jakarta timur Gratis pengiriman seputar Pondok Kelapa, Pondok Bambu, Kalimalang, Cipinang Indah Duren Sawit, Jatiwaringin, Pangkalan Jati dll.



Lokasi Catering Murah dan Enak

Kami berlokasi di Jatiwaringin Antilope Jaticempaka Pondok Gede Bekasi Jawa Barat Indonesia. Kami tidak melayani permintaan catering prasmanan kami hanya melayani catering harian, Catering Rantangan, Catering rumahan, dan hanya melalui online saja.


No comments :

Post a Comment