Cara mempromosikan usaha catering melalui online

Cara mempromosikan usaha catering melalui online - Anda punya usaha catering tapi bingung cara memasarkan usaha Anda via Online? Baca terus artikel ini karena saya akan berbagi tips agar usaha Anda berkembang dan banyak pelanggan dari Internet.

Cara mempromosikan usaha catering melalui online



Banyak jalan menuju Roma ibarat pepatah mengatakan seperti yang artinya banyak cara untuk menuju ke satu tujuan. Nah dalam hal ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara mempromosikan catering rumahan saya yang Alhamdulilah sampai saat ini pelanggan ada terus setiap hari bahkan banyak yg saya tolak karena kewalahan.

1. Promosikan dengan blogspot 

Blogspot adalah salah satufasilitas yang diberikan secara gratis oleh Google, Anda bisa memanfaatkanya untuk promosi. Menggunakan blog lebih mudah terutama bagi anda yang pemula. Selain itu juga banyak fitur - fitur yang mendukung untuk membuat website gratisan. Banyak sekali tutorial yang membahas cara membuat blog di internet.

Nah jika Anda tertarik untuk mencobanya silahkan kunjungi langsung saja langsung dan mulai membuat blog >>>> KLIK DISINI


2. Pelajari ilmu SEO

Anda sudah memiliki blog namun penjualan masih sepi ? Terus apa lagi yg salah, Iya Anda harus bisa bersaing dengan kompetitor laniya. Iya yang saya maksud bersaing itu adalah Anda harus mengalahkan pesaing Anda dengan mempelajari ilmu SEO.

Apa itu SEO ? Simpelnya begini..Seo itu adalah teknik yang bisa dipelajari untuk menaikan posisi website atau blog agar bisa naik ke halaman pertama google.

Kenapa halaman pertama ?

Iya itulah yang menyebabkan blog atau website Anda ramai pengunjung.

Simpelnya begini Anda harus tahu dengan kata kunci apa blog atau website Anda bisa ditemukan oleh pengunjung. Tentunya dengan kata kunci yang umum jangan cuma dengan nama blog atau website Anda.

Contoh : Catering rumahan murah enak


Cara mempromosikan usaha catering


Nah inilah yang saya maksud ilmu SEO, Jika Anda menguasai berbagai kata kunci penting dan berada di halaman pertama Google pasti usaha catering Anda akan banyak pelanggan setiap hari.

Jika Anda membutuhkan jasa SEO yang sudah terbukti bisa menghubungi WA 0852 1618 7222 Atau jika Anda punya usaha catering seputar wilayah JABODETABEK dan ingin mendapatkan pelanggan setiap hari dari online silahkan bergabung dengan www.cateringrumahan.com


Itulah artikel yang membahas tentang  Cara mempromosikan usaha catering melalui internet. 

Apakah artikel ini bermanfaat? Jika iya silahkan share...

1 comment :

  1. Dicari mitra catering rumahan sistem bagi hasil, Tanpa modal. Info lbh lanjut silahkan hubungi WA 085216187222

    ReplyDelete