Peluang Bisnis Catering Rumahan 2016

Peluang Bisnis Catering Rumahan 2016 - Untuk Anda pengusaha catering rumahan di seluruh wilayah Jabodetabek yang ingin mendapatkan pelanggan yang banyak dan rutin dari Internet bisa menghubungi saya Via Telepon/Wa/Sms ke 0852 1618 7222.

Peluang Bisnis Catering Rumahan 2016

Saya mengajak Anda pengusaha Catering rumahan yang berada di seluruh wilayah JABODETABEK, untuk bekerjasama dalam menjalankan usaha catering rumahan yang sudah saya jalankan melalui Online.

Dengan membludaknya permintaan masyarakat akan kebutuhan makan yang memesan melalui website saya  catering rumahan  yaitu www.cateringrumahan.com maka saya mengajak Anda para pengusaha catering rumahan untuk bermitra dalam memenuhi orderan yang masuk melalui website cateringrumahan.com.

Jika Anda berminat untuk bekerja sama bisa menghubungi 0852 1618 7222

Syarat - syarat untuk menjadi mitra Cateringrumahan.com


1. Memiliki usaha catering rumahan dan siap antar untuk wilayah sesuai domisili yang bersangkutan.

2. Pembayaran catering di lakukan per 10 hari, jadi dalam 1 (satu) bulan 3 kali pembayaran.

3. Menandatangani dan mengikuti semua peraturan yang nanti tertuang dalam MOU.

4. Berpengalaman dalam usaha catering dan siap menerima kitikan dari pelanggan untuk selalu menjaga nama baik cateringrumahan.com

Sekian info peluang bisnis cateringrumahan.com ini saya masih buka kesempatan untuk di seluruh wilayah JAODETABEK untuk informasi lebih lanjut Hubungi 0852 1618 7222

No comments :

Post a Comment