Catering Rumahan Di CIBUBUR


Cateringrumahan.com, Untuk Anda yang sedang membutuhkan catering rumahan di wilayah Cibubur dan sekitarnya saat ini kami mohon maaf untuk layanan catering rumahan belum bisa kami layani. Karena terkendala dengan pengiriman dan mitra yang bekerjasama di cateringrumahan.com, maka kami saat ini hanya melayani catering nasi box atau nasi kotak untuk keperluan acara syukuran seperti ulang tahun, arisan keluarga, acara kantor, Catering Karyawan dll, dengan sistem pembayaran DP 50 % di awal minimal pemesanan 3 hari sebelumnya.

Catering Rumahan Di CIBUBUR


Catering Rumahan Di CIBUBUR - Untuk Anda yang tinggal di daerah cibubur dan sekitarnya bisa memesan catering nasi kotak minimal 100 box pemesanan kami kirim dari Pondok Cabe Jakarta selatan.

Free Ongkir hanya untuk wilayah Jakarta selatan dan sekitarnya untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Mitra Kami di no telepon 0812 9442 8838
Pesan nasi box murah enak Hub 0812 9442 8838 Ibu Fitri Pondok Cabe Jakarta Selatan

Catering rumahan di cibubur


Kami CATERINGRUMAHAN.COM menawarkan paket  catering rumahan khusus nasi kotak untuk berbagai acara dengan harga sangat terjangkau yaitu cuma Rp. 18.000/box dengan Rincian sebagai berikut :

Nasi putih, Ayam goreng,  Sayur, Kerupuk/Gorengan tahu/tempe/bakwan, Sayur, Lalapan & sambel. Menu bisa saja  berbeda dengan harga yang banyak pilihan sesuai dengan pesanan Anda.

Jadi, Tunggu apalagi Buat Anda yang membutuhkan catering nasi kotak untuk berbagai keperluan Anda silahkan hubungi kami sekarang juga Untuk pemesanan Dapat Menghubungi Ibu Fitri

Pesan Catering Acara Syukuran, Catering untuk Arisan, Catering Karyawan, Catering untuk wisata pesan minimal 100 free ongkir Jakarta Selatan dan sekitarnya.


SMS/WA/CALL  0812 9442 883



Mau Pesan Catering Nasi Box Minimal 100 box silahkan chat WA disini langsung ke WA Ibu Fitri tanpa memasukan no lagi yaa >> PESAN KLIK DISINI











No comments :

Post a Comment