Catering Rumahan enak dan murah di jatiwaringin

Catering Rumahan - Bila Anda seorang Wanita Karir yang dalam waktu kesehariannya sudah sibuk dengan pekerjaan di gedung perkantoran dan menghadapi kesulitan untuk mengatur waktu memasak makanan untuk keluarga atau tidak memiliki pembantu yang ahli dalam memasak. Atau Anda Pria/Wanita masih hidup sendiri namun mendambakan mendapatkan makanan rumahan yang sehat, sehingga tidak perlu makan diluar,  yang akan terjamin kebersihannya. 

Catering Rumahan enak dan murah di jatiwaringin


 Maka solusinya adalah memanfaatkan Jasa Catering Service Rumahan dengan sistem Catering Rantangan. Paket Catering Menu Rantangan Harian (Setting Rantangan Stainless Steel atau Rantangan Plastik – Sistem Berlangganan Bulanan/Mingguan)

Menu Masakan Rumahan Catering Rumahan Jatiwaringin

Jasa Catering dengan sistem Catering Rantangan adalah Jasa Catering penyediaan menu makanan sehari hari untuk siapapun seperti Perusahaan di Gedung Perkantoran, Pabrik, Perumahan, Apartemen, Sekolah, Indekost di Bekasi, dsk. Menu Najwa Catering yang disediakan disesuaikan kebutuhan dalam waktu 1 Minggu atau 1 Bulan, dapat disediakan untuk Menu Makan Siang dan Malam, Menu Makan Siang saja, Menu Makan Malam saja,dsb.

Semuanya dapat disediakan berdasarkan pesanan dalam bentuk kemasan berupa Catering Rantangan Plastik 1 Susun untuk porsi 1 Orang (Rp. 20.000/Hari. Minimal pemesanan adalah 3 porsi.


Harga Catering Rantangan Harian Jatiwaringin


Minimum Order 1 Rantang ke 1 Lokasi harga Rp 60.000 untuk porsi makan 3 orang. Pembayaran diawal minimal 1 minggu senin-sabtu. Minggu LIBUR

Pembayaran minimal 1 hari sebelumnya, paling telat jam 7 malam untuk dikirim keesokan harinya. Harap transfer ke no rekening yang tercantum Bank Mandiri 166.000.167.9075 an Wastar Wartono, Bank BCA 6871447419 a/n Wastar Wartono
Tertarik Untuk berlangganan Catering Rantangan Harian Segera hubungi Najwa Catering Hp 0812 8345 1177 WA 0852 1618 7222

2 comments :